Cincin Tunangan di Kabupaten Bireuen
HARGA : Rp. 1.250.000
HP : 081368111790

Cincin Tunangan di Kabupaten Bireuen - Pengaturan cabang ialah salah satu penataan yang sangat umum dalam perhiasan berlian. Pengaturan cabang pun adalahsalah satu ciri khas utama yang menciptakan cincin berlian sangat menakjubkan. Sebagian besar perusahaan pun mencoba guna mendapatkan dasar-dasar penataan ini dikenal sebagai nama terkemuka sebagai cincin pertunangan berlian.

Padahal, unsur yang menyedihkan ialah bahwa tidak sedikit dari anda tidak mengetahui konsep yang tepat dari penataan cabang dalam berlian. Mari anda luangkan masa-masa kita guna mengetahui makna dan rinci yang tepat dari penataan ini dengan menjelajahi tulisan ini.

Pengaturan tradisional untuk penataan 4 cabang melibatkan penempatan garpu pada posisi 2, 4, 8, 10 jam dan ini membuat tampilan yang menarik pada cincin. Tapi, tahukah kita bahwa garpu pun dapat dipasang di unsur timur laut-barat daya (cara NESW. Ini kadang-kadang dinamakan sebagai pemasangan layang-layang dan tidak jarang ditemukan dalam penataan dengan empat potong berlian intan.



Ketika dipakai dengan berlian, orientasi ini menciptakan ilusi yang menciptakan berlian tampak lebih banyak dari dirinya sendiri. Orang yang hendak mempunyai cincin berlian solitaire yang terlihat lebih besar, pertimbangkan untuk menata batu pusat di penataan ini. Perhatikan bahwa pemasangan layang-layang bakal mempersulit cincin kawin.

Apa tersebut Pengaturan Cabang?

Berdasarkan keterangan dari situs Wikipedia yang terkenal, penataan cabang mengacu pada pemakaian proyeksi logam yang dikenal sebagai garpu untuk menyelamatkan posisi batu permata di dalam cincin. Proyeksi logam ini membetulkan posisi batu di cincin dan tidak membiarkannya bergerak atau kehilangan posisinya. Pengaturan ini sangat urgen dalam perhiasan berlian, khususnya di cincin pertunangan berlian sebab pengaturan ini memungkinkan sinar cahaya jatuh pada berlian dari sudut yang bertolak belakang dan memungkinkan untuk bercahaya lebih cerah dan dengan kecemerlangan.

Prongs tidak jarang lebih digemari daripada desain perumahan dalam cincin sebab mereka bisa dengan mudah didapatkan dan dibetulkan dan memungkinkan guna menyoroti unsur maksimum dari batu tanpa kerusakan.

Jenis Pengaturan Prongs:

Dua jenis penataan cabang yang sangat umum merupakan:

4 – Pengaturan Prong: Pengaturan 4- Prong ialah pilihan yang paling digemari untuk cincin berlian 1 karat atau kurang. Pengaturan cabang ini memungkinkan lokasi maksimum batu terlihat. Pengaturan cabang ini bisa dengan mudah diciptakan dan diperbaiki. Satu-satunya kekurangan dari penataan 4-cabang ialah bahwa tidak direkomendasikan guna memegang batu berlian dari karat yang lebih tinggi sebab 4 cabang lazimnya jumlahnya lebih sedikit.
Pengaturan 6- Cabang: Pengaturan 6- cabang ialah pilihan kesatu guna cincin berlian yang terdiri dari karat yang lebih tinggi. Pengaturan 6 cabang dirasakan lebih aman daripada penataan 4 cabang sebab ada sebanyak cabang untuk menyangga cincin berlian di tempatnya. Karena itu, memberikan ketenteraman tinggi ke batu. Di samping memberikan sokongan hebat guna cincin, penataan ini lebih mahal untuk didapatkan dan diperbaiki. Kelemahan beda yang dihadapi 6 cabang pengaturan ialah bahwa sebab semakin tidak sedikit jumlah cabang, mayoritas bagian dari berlian menjadi tersembunyi.
Fitur Umum:

Fitur sangat umum yang ditawarkan penataan cabang ke cincin berlian ialah sebagai berikut:

Mereka dapat dibuat dengan tangan
Lebih gampang untuk menciptakan dan memperbaiki
Memberikan eksposur maksimum ke batu
Tersedia dalam berbagai format dan ukuran
Memberikan basis yang menyokong ke cincin
Memungkinkan cahaya guna jatuh di atas batu dari sudut yang bertolak belakang dan dengan demikian menyerahkan kecemerlangan dan cahaya maksimum
Menambah keindahan cincin

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP