Cincin Tunangan di Kabupaten Pidie Jaya
Cincin Tunangan di Kabupaten Pidie Jaya

Harga : Rp. 620.000
Hp : 081368111790


Cincin Tunangan di Kabupaten Pidie Jaya - Referensi paling mula untuk blue topaz, berasal lebih dari 2000 tahun saat ditemukan oleh orang-orang Romawi di Pulau Tapazios, yang adalahkata Yunani guna pulau yang kini dikenal sebagai Zabargad, yang terletak di Mesir. Dalam masa-masa yang lebih baru, topas yang ditambang sekitar demam emas di Brazil menjadi sangat ditelusuri oleh family kerajaan Eropa sekitar 1700-an.

Kualitas Mistik
Seperti seluruh batu permata, topas biru dirasakan memiliki keterampilan magis. Bangsa Romawi percaya bahwa tersebut dapat mengayomi mereka yang mengenakannya terhadap musuh-musuh mereka, sedangkan pada Abad Pertengahan, dirasakan mampu menyembuhkan penyakit jasmani dan gangguan psikologis.

Fakta mengenai Blue Topaz
Ini ialah batu kelahiran guna bulan November
Ini mempunyai peringkat kekerasan 8 pada skala Mohs, membuatnya sesuai untuk perhiasan keseharian seperti cincin pertunangan atau cincin kawin
Topas biru alami paling langka. Kebanyakan topaz biru yang dipasarkan hari ini, terdiri dari sampel topaz pucat yang sudah diperlakukan memakai panas dan radiasi
Biru ialah salah satu dari tidak sedikit warna yang terdapat dalam topaz
Meskipun ditemukan di semua Eropa, Asia, Afrika, Amerika dan Australia, jumlah topas terbesar ditemukan di Brasil
Cara Terbaik Mengenakan Topaz Biru
Mengingat kelimpahan relatif dari spesimen topaz besar yang terdapat untuk dipakai oleh perhiasan, tersebut menjadi batu permata yang paling populer untuk dipakai dalam desain perhiasan mewah. Nada biru pucat sangat sesuai dengan warna pakaian, dengan dispensasi ansambel merah atau oranye yang bercahaya. Blue topaz paling populer di kalangan orang-orang terkemuka dan acara-acara terkemuka, yang terlihat paling luar biasa saat memakainya dengan gaun dan kostum biru berwarna sama.

Mengevaluasi Batu Permata Topaz Biru
Seperti halnya seluruh batu permata lainnya, tidak terdapat seperangkat pedoman sah yang berlaku guna menilai kualitas topas biru dan kualitas setiap batu dihitung menurut 4 C; memotong, kejelasan, warna dan berat karat. Bagi topaz biru, kejelasan ialah indikator kualitas yang sangat penting, dibuntuti oleh warna dan potongan.

Kejelasan - batu permata topaz biru berbobot | berbobot | berkualitas tinggi tidak bakal mempunyai cacat yang bisa dikenali dalam struktur kristalnya. Yang bebas dari cacat seperti tersebut menjamin kilau maksimum. Topaz biru yang ditambang di Brasil familiar dengan spesimen murni mereka yang tidak memiliki kelemahan semacam itu.

Warna - topaz biru terdapat dalam sekian banyak  warna biru, dari biru pucat dan nyaris tidak berwarna, sampai nada biru yang jauh lebih kaya. Seperti dilafalkan di unsur fakta, topaz biru yang terjadi secara alami paling langka, dengan mayoritas batu biru menjadi hasil dari sekian banyak  proses perawatan. Untungnya, formalitas perawatan seperti tersebut tidak melemahkan struktur batu dan lebih jauh lagi, tidak boleh meremehkan batu permata.

Cut - akses ke spesimen topaz yang lebih banyak tidak terlalu susah didapat, memungkinkan pengrajin yang terampil untuk menjangkau desain yang berani dan imajinatif yang mendahului pemotongan tradisional. Meskipun demikian, zamrud ialah potongan yang sangat umum, bareng dengan semua format klasik lainnya.

Karat - jumlah besar, kristal topaz mentah yang tidak sedikit jumlahnya lumayan mudah didapat, menghasilkan harga guna batu yang lebih banyak yang jauh lebih tercapai daripada tidak sedikit batu permata lainnya.

Menjaga Perhiasan Topaz Biru Anda
Sementara topaz ialah batu permata yang relatif sulit, topaz rentan terhadap kerusakan andai perawatan yang tepat tidak dilakukan. Saat mencuci topas, kerjakan saja dengan memakai air sabun yang hangat. Sebagai perbuatan pencegahan, tidak jarang kali lepaskan perhiasan topaz biru sebelum mengerjakan pembersihan atau tugas pembersihan lainnya yang melibatkan pemakaian agen kimia. Saat menyimpan perhiasan topaz, pastikan guna menyimpannya secara terpisah dari batu-batu yang lebih keras laksana berlian, rubi, atau safir, andai tidak, permata tersebut akan tergores.


Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP