Cincin Tunangan di Kabupaten Bener Meriah
HARGA : 2.850.000
HP : 081368111790

Cincin Tunangan di Kabupaten Bener Meriah - Cincin janji ialah representasi nyata dari pengabdian salah satu pasangan di mula hubungan. Seperti namanya, cincin itu ialah janji bahwa satu orang akan menyukai yang beda selamanya. Namun mesti disalin bahwa tidak laksana cincin pertunangan, cincin janji tidak mengindikasikan niat seseorang guna menikahi yang lain.

Mengapa cincin janji diberikan
Hubungan baru saja dibuka dan sedangkan Anda merasa terlampau dini guna pertunangan, kita tahu dalam hati bahwa Anda hendak mengabdikan diri untuk pasangan guna jangka panjang.
Meskipun hendak menghabiskan saldo hidup kita dengan yang lain, komitmen beda seperti kegiatan atau belajar mungkin merintangi pernikahan ketika ini.
Anda barangkali merasa bahwa kita belum siap guna menikah, karena dalil ekonomi.
Anda barangkali tidak memiliki lumayan uang ketika ini untuk melakukan pembelian cincin pertunangan yang menurut keterangan dari Anda pantas untuk pasangan Anda
Aturan umum
Cincin janji melulu boleh diserahkan ketika kita memiliki kemauan tulus guna pengabdian abadi.
Sebelum menyajikan cincin, pastikan guna mengklarifikasi itu ialah cincin janji, untuk menangkal kekasih kita dari keliru percaya bahwa kita melamar mereka.
Apakah cincin janji mesti dikenakan di jari manis?
Tidak. Faktanya, ini seringkali dikenakan pada jari lain, untuk menangkal orang beda mengira cincin pertunangan.

Berapa yang mesti kita keluarkan guna cincin janji?
Meskipun suatu cincin janji nyaris pasti lebih murah daripada cincin pertunangan yang sebenarnya, ingatlah bahwa kekasih Anda bakal memegangnya dalam urusan yang sama dan bisa jadi besar bakal terlihat memakainya masing-masing saat. Karena dalil ini, ia mesti powerful dan tangguh, dapat menanggung kerasnya pemakaian sehari-hari. Seperti halnya hadiah khusus guna pasangan Anda, aturan umum ialah membeli cincin terbaik yang secara realistis bisa Anda beli.

Gaya
Meskipun cincin janji mesti paling cantik dan mengakomodasi gaya kekasih Anda, merupakan gagasan yang bagus guna menghindari melakukan pembelian cincin yang terlampau mewah. Ingat, mereka bisa jadi besar bakal memakainya masing-masing saat, sama laksana yang mereka kerjakan dengan cincin pertunangan, jadi tersebut perlu memiliki keelokan yang halus yang tidak bakal berbenturan dengan pakaian mereka.

Solitaire
Sama laksana mereka guna cincin pertunangan, soliter ialah gaya pilihan guna cincin janji. Dengan tampilan klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman, cincin solitaire mempunyai keanggunan modern yang sempurna untuk seluruh kesempatan.

Gugus
Diamond cluster rings ialah alternatif yang lebih hemat ongkos daripada desain solitaire tradisional. Mereka lebih murah, tanpa mengorbankan keindahan desain pricier.

Cincin batu permata
Sementara berlian tidak jarang kali - dan masih adalahpilihan sangat populer guna cincin janji dan pertunangan, cincin batu permata telah hadir sebagai pilihan kontemporer yang menarik, dalam sejumlah kali. Dengan begitu tidak sedikit permata gampang kelihatan yang tersedia, tidak susah untuk menyaksikan mengapa popularitas mereka terus meningkat. Namun, andai Anda mempertimbangkan cincin batu permata janji, Anda mesti berhati-hati guna menghindari melakukan pembelian batu permata yang terlampau rapuh untuk pemakaian sehari-hari, laksana mutiara atau opal, yang terlampau rentan terhadap kerusakan. Batu permata yang tahan lama sesuai termasuk ruby, safir, batu kecubung, dan topas.

Logam mana yang terbaik?
Bagi mereka yang bakal mengenakan cincin janji masing-masing hari, urgen bahwa band logam lumayan tangguh guna bertahan hidup pekerjaan sehari-hari, tergolong ditempatkan di air sabun saat barang dibilas, kontak dengan deterjen, kontak dengan agen lain laksana seperti kosmetik dan logam pun harus dapat menahan air panas, seperti ketika mandi, misalnya.

Logam terkuat dan sangat tangguh yang tersedia ialah platinum, namun tidak mengherankan, tersebut juga yang tersayang. Jika platinum tidak banyak terlalu curam untuk perkiraan Anda, maka emas ialah alternatif yang bagus. Emas muncul dalam sekian banyak  warna bertolak belakang yang cocok dengan selera dan gaya individu pemakainya. Perak pun adalahpilihan, namun perlu dikenang bahwa tersebut tidak sesuai untuk pakaian sehari-hari.

Ukuran tersebut penting
Jika kita berniat merahasiakan janji sebelum mengungkapnya untuk pasangan, urgen untuk menemukan ukuran yang benar. Ada sejumlah cara guna melakukannya, termasuk:

Cari ‘bagan ukuran dering’, ‘panduan ukuran dering’ di Google atau unduh software ukuran dering dari iTunes apps store atau Google Play.
Lihat apakah teman-teman partner Anda dapat mendapat  informasi ini guna Anda

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP