Cincin Tunangan Di Aceh Tengah
Harga : Rp. 699.000
HP : 081368111790


Cincin Tunangan Di Aceh Tengah - Cincin pertunangan ialah salah satu pembelian sangat signifikan dan simbolis yang mesti Anda kerjakan dalam hidup Anda, namun dengan begitu tidak sedikit gaya bertolak belakang yang tersedia, memilih yang tepat guna pasangan Anda dapat sedikit mengintimidasi. Artikel ini membahas sekian banyak  aspek berlian laksana luka, format dan mana yang paling sesuai untuk jenis jari mana.

Pemotongan berlian menjelaskan
Sebuah potongan berlian dapat mengindikasikan tingkat ketepatan dimana berlian sudah dipahat atau format sebenarnya dari berlian tersebut sendiri, laksana potongan zamrud, marquise, bantal dan sebagainya.



Bagaimana kita menilai kualitas potongan berlian?
Sebagai pembeli, kita tidak perlu cemas dengan seluk-beluk evaluasi potongan berlian, namun, tidak terdapat salahnya guna mendidik diri sendiri tentang sekian banyak  faktor yang menilai kualitas potongan berlian, saat melakukan akuisisi yang mahal, laksana berlian cincin pertunangan. Faktor-faktor ini tergolong hal-hal laksana proporsi dan simetri dan cahaya yang dipantulkan, yang dipecah menjadi kecemerlangan, api, dan kilau.

Mengapa kualitas potongan berlian paling penting?
Kualitas itulah yang menilai kilau dan kilau berlian.

Bentuk berlian mana yang mesti kita beli?
Mirip dengan gaya gaun pengantin pribadi yang paling sesuai untuk format tubuh tertentu, format berlian yang bertolak belakang juga lebih sesuai untuk sekian banyak  jenis tangan dan jari. Seperti kualitas berlian, format berlian pun menilai bersitan dan kilau keseluruhannya.

Di bawah ini ialah daftar format berlian yang sangat umum.

1) Potongan Bulat
Klasik yang tak lekang oleh waktu untuk pasangan yang sedang jatuh cinta ialah berlian bundar yang dipuja, yang adalahpotongan berlian sangat memesona dari semuanya, sebab mempunyai fitur yang sangat banyak. Berlian bundar seringkali lebih mahal daripada format berlian lainnya, sebab sebagian besar bahan berlian (kasar) yang tidak cukup berharga dilemparkan saat dipahat. Bentuk ini menyumbang lebih dari tiga perempat dari seluruh cincin pertunangan yang dipasarkan dan terlihat spektakuler di masing-masing sisi, sebab tampilannya selalu menjaga rasa ekuilibrium dan tidak mendominasi jari.

berlian potong bulat

2) Emerald Cut
Seperti namanya, potongan ini secara tradisional dipakai untuk batu permata zamrud tetapi sudah berkembang menjadi format yang modis guna berlian, juga. Dengan dimensi lonjong, potongan zamrud menyerahkan ledakan cahaya yang powerful dan abadi, daripada glitter konvensional yang ditawarkan oleh berlian berbentuk bulat. Ini ialah gaya potong yang dihormati waktu, yang terus tumbuh dengan menonjol di kalangan pembeli dalam sejumlah tahun terakhir. Bentuknya yang menarik mempunyai kecenderungan untuk menciptakan jari seseorang tampak lebih tipis dari yang sebenarnya, membuatnya ideal guna seseorang dengan tangan yang lebih pendek.

berlian potong zamrud

3) Princess cut
Mirip dengan berlian bundar yang paling populer, potongan putri memiliki tidak sedikit sisi dan menyerahkan tingkat kilau yang spektakuler. Dengan format persegi yang khas, potongan putri bisa dengan gampang menyamarkan komposisinya, memungkinkannya tampak cantik pada ukuran karat apa pun. Gemerlapnya yang menakjubkan dan gayanya yang spektakuler menjadikannya pasangan yang ideal untuk seluruh tangan.

puteri mencukur berlian

4) Marquise cut
Mirip dengan potongan zamrud, marquise ialah cara yang bagus guna memperpanjang penampilan jari-jari pemakainya sementara pun membuatnya terlihat lebih ramping. Pertama kali dibentuk pada tahun 1700-an, namanya mengacu pada pangkat bangsawan. Para bangsawan dari periode ini bakal menghiasi diri mereka dengan berlian yang megah untuk memisahkan diri mereka sendiri. Selain menciptakan jari-jari terlihat lebih panjang dan lebih tipis, format khusus ini menyerahkan ilusi berlian yang jauh lebih besar, membuat barang yang benar-benar gampang kelihatan dari perhiasan mewah.

berlian mencukur marquise

5) potongan oval
Potongan oval menawarkan tingkat kilau dan kilau yang menakjubkan dan laksana potongan bundar, tampak hebat pada masing-masing pemakai, tidak peduli apa pun format atau ukuran tangan dan jari mereka. Bagi seseorang yang menggali cincin pertunangan memikat guna kekasih mereka yang memancarkan seluruh kemewahan dan kemewahan rekan-rekan berlian bundar mereka, potongan oval ialah pilihan yang luhur. Seperti halnya marquise, berlian potongan oval memberi kesan lebih banyak dari yang sebenarnya, sebab bentuknya yang berlarut-larut.

berlian dicukur oval

6) Bantal Potong
Potongan bantal berbentuk bujur sangkar dengan sudut-sudut yang halus dan tidak jelas dan sampai permulaan tahun 1900-an, ialah potongan berlian yang paling tidak sedikit diminati yang ada. Dengan gabungan pesona antik dan kemegahan kontemporer, potongan bantal ini adalahdesain yang menawan yang memancarkan kilau gemerlap. Bentuk berlian ini akan paling dihargai oleh masing-masing orang yang menghargai seni perhiasan klasik yang paling teliti dan sangat sesuai untuk mereka yang mempunyai jari lebih luas.

bantal potong berlian

7) Bentuk Pir
Sebuah gabungan yang agung dari format berlian oval dan marquise cut, berlian berbentuk pir yang estetis kesatu kali dibuat kembali pada abad ke-15, dengan destinasi menghasilkan berlian yang estetis yang menghasilkan yang terbaik dalam api dan kecemerlangan. Potongan eksklusif ini memancarkan kemewahan dan pesona, dan laksana zamrud

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP