Cincin Tunangan di Wonogiri Jawa Tengah

harga
no hp
alamat

Cincin Tunangan di Wonogiri Jawa Tengah - Secara umum, pengertian cincin pernikahan/cincin kawin adalah benda berbentuk lingkaran sebagai simbol sebuah ikatan yang SAH yang menandakan pasangan pria dan wanita telah menikah.

Ada banyak arti dan makna cincin kawin yang harus Anda ketahui, diantaranya yaitu kebersamaan abadi yang tidak akan hancur, kejayaan dan kekuatan, kesatuan yang saling melengkapi, bukti cinta tanpa akhir dan sebuah komitmen.

Menurut wikipedia.org, cincin kawin adalah salah satu simbol di dalam pernikahan menurut tradisi Kristen Barat. Makna yang bisa dipetik yaitu pertukaran cincin kawin dalam prosesi pernikahan dilakukan pada saat pengucapan komitmen kedua mempelai untuk menjalani kehidupan bersama untuk selamanya.

Makna "selamanya" terukir dalam bentuk lingkaran pada cincin kawin yang kerap dikaitkan dengan istilah unending atau tidak terbatas, Begitu pentingnya kehadiran cincin tersebut sampai-sampai banyak yang memesan model cincin kawin dengan desain khusus untuk momen pernikahan.

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP