Cincin Tunangan di samosir

harga
no.telp
alamat


Cincin Tunangan di samosir - Apa yang terpikirkan ketika melihat sebuah cincin pertunangan? Kebanyakan orang akan berpikir jika cincin ini sama dengan cincin pernikahan pada umumnya.

Dan memang, ada beberapa perbedaan mendasar dalam dua, dan akan dibahas dalam artikel ini. Selain perbedaan dalam hal model, arti dari sebuah cincin pertunangan juga berbeda, dengan cincin kawin.

Jika cincin kawin animasi Semati bonus signifikan, cincin pertunangan memiliki arti komitmen untuk mempertahankan hubungan sampai saat pernikahan tiba. Dalam budaya tertentu, tradisi acara pertunangan mungkin berbeda dari cincin lainnya perubahan budaya. Perbedaan ini dapat ditemukan dalam prosesi administrasi, yang berarti mengandung.

Oleh karena itu, perhatian khusus dalam memilih cincin pertunangan. Para mitra selera komunikasi dalam mengidentifikasi ring penting. Karena cincin ini akan digunakan setiap hari sampai hari pernikahan atau berikutnya.

Secara umum, sebuah cincin pertunangan yang diberikan oleh pria untuk pasangannya dan pasangan hanya menggunakan cincin. Namun, ada juga aturan yang memungkinkan pria bahwa wanita dapat memilih model mereka sendiri cincin yang dia inginkan.

Dan ada beberapa orang yang telah membeli cincin untuk cincin perempuan satu atau beberapa.

Sejarah cincin pertunangan
Wanita cincin berlian DR001594

Banyak orang berdebat tentang keterlibatan, dan perbedaan dalam menafsirkan. Hal ini membuat beberapa orang bertanya-tanya bagaimana sejarah cincin pertunangan sendiri. Berikut ulasannya:

Pada saat ini Mesir kuno
Sekarang tradisi memberikan cincin pertunangan berlian ditemukan. Namun, waktu untuk sebuah cincin pertunangan masih digunakan oleh pria dan wanita.

Selain sebagai makna hubungan dengan pernikahan, juga didefinisikan sebagai pertukaran barang dari kedua pasangan. Dan diberikan cincin melambangkan kekayaan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. Jadi cincin mewah yang diberikan, semakin besar situasi keluarga kedua pasangan.

Pada saat Mesir kuno, tradisi membeli sebuah cincin pertunangan yang umumnya dilakukan menggunakan gaji selama tiga bulan kerja. Namun, perkembangan zaman, dibutuhkan hanya tiga minggu kerja pendapatan untuk membeli cincin.

Sebuah cincin pertunangan pada saat digunakan di jari manis kiri. Disebabkan oleh orang Mesir kuno percaya bahwa, jika jari-jari adalah pembuluh darah yang mengalirkan langsung ke hati.

Yunani kuno
Pada saat Yunani kuno, hanya cincin pertunangan yang diberikan oleh pria terhadap wanita. Menariknya, saat ini diberikan sebuah cincin pertunangan harus dari emas murni. Oleh karena itu, sbeuah rasa gravitasi seorang pria melamar wanita.

zaman Romawi
pertukaran cincin prosesi di masa Romawi kuno tidak hanya dilakukan oleh kedua pasangan. Namun, orang tua dari pengantin wanita datang untuk bertukar cincin. Tradisi ini dipercaya untuk melambangkan dua keluarga datang bersama-sama, bukan hanya pasangan menikah.

Pada awalnya, sebuah cincin pertunangan di zaman Romawi yang terbuat dari besi. Namun, seiring perkembangan dan kemajuan zaman, pejabat mulai menggunakan cincin logam emas.


Hal ini juga mempengaruhi orang-orang mulai menggunakan cincin pertunangan emas setiap perjalanan. Sementara itu, ketika negara menggunakan cincin besi sehingga cincin itu tidak akan rusak saat melakukan aktifitas.

Bahkan di abad ke-11, gereja-gereja di sana, pengumuman tentang pentingnya cincin pertunangan prosesi pertukaran. Pada abad ke-14 (Renaissance) ditemukan untuk pertama kalinya penggunaan bertabur berlian cincin pertunangan.
Juga membaca: Apakah aman Bayi Emas Perhiasan Anak-anak?
Hal ini membuat orang-orang dengan kelas sosial yang tinggi dan memiliki kekayaan mengenakan cincin berlian. Mereka percaya bahwa sebagai simbol kemuliaan.

Reviews:

Posting Komentar

Cincin Tunangan | model cincin tunangan | cincin tunangan perak | cincin tunangan terindah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP